WEBSITE SPESIAL YANG WAJIB KALIAN KUNJUNGI - Tutorial Seputar Teknologi

WEBSITE SPESIAL YANG WAJIB KALIAN KUNJUNGI

WEBSITE SPESIAL YANG WAJIB KALIAN KUNJUNGI

Hallo!
Kalian ingin tau seberapa perbandingan benda-benda langit, manusia, dll? Ingin tau makhluk hidup apa aja yang ada di laut hingga kedalaman yang sangat dalam? Ingin tau apa aja yang sudah kita lakukan sedari lahir? dan ingin tau rasanya tour ke luar planet? 
Di zaman yang sudah sangat maju seperti sekarang ini, kalian tidak perlu lagi bingung dan menunggu-nunggu waktu yang lama. Berkat adanya teknologi yang semakin berkembang, kini kita semua bisa menemukan jawaban atas keingintauan tersebut. Hanya dengan modal internet dan perangkat elektronik, seperti hp atau laptop, dan tentunya hanya duduk manis di rumah, kita bisa menjelajahi dunia ini. Ya, walaupun ada yang tidak kita rasakan secara langsung, tapi paling nggak kita bisa tau bagaimana kondisi atau keadaan tempat tersebut. Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kalian simak artikel ini lebih lanjut.

Baca juga :

Website Spesial yang Wajib Kalian Kunjungi

Apa aja web yang gw maksud? Berikut ini, website-website yang wajib kalian kunjungi, diantaranya ialah;

  1. The Size of Space
    The Size of Space
    Silakan kalian kunjungi The Size of Space bilamana kalian ingin tahu perbandingan ukuran tubuh manusia, pesawat, roket, sampai dengan benda-benda langit dan hingga matahari.
      ▶ Kunjungi situsnya di sini.

  2. The Deep Sea
    The Deep Sea
    Kalian ingin tahu, apa aja yang hidup di laut? Silakan kunjungi The Deep Sea. Di situs tersebut, kalian bisa tau apa aja makhluk hidup yang ada di laut dari kedalaman yang sangat dangkal hingga kedalaman mencapai 10.000 meter.
      ▶ Kunjungi situsnya di sini.

  3. Life Stats
    Life Stats
    Di situs Life Stats, kalian dapat mengetahui apa aja yang sudah terjadi dan kalian lalui dalam hidup mulai dari hari kelahiran. Cocok buat kalian yang kepoan dengan apa aja ni :)
      ▶ Kunjungi situsnya di sini.

  4. 100,00 Stars
    100,00 Stars
    Nhah, di situs 100,00 Stars, kalian akan dibantu menjelajahi luar angkasa dan tour ke luar planet. Kalian yang suka dengan traveling terutama yang ingin merasakan luar angkasa, cobain situs ini, maka kalian akan takjub melihatnya.
      ▶ Kunjungi situsnya di sini.

  5. Ten Year Ago
    Kalian kepengen tau gimana tampilan web beberapa situs terkenal di 10 tahun yang lalu? Kalian bisa kunjungi situs Ten Year Ago. Di sana kalian bisa melihat tampilan beberapa situs terkenal di sepuluh tahun yang lalu. Situs-situs terkenal tersebut, diantaranya CNN, BBC, YouTube, Amazon, ESPA, Apple, Steam, dsb..
      ▶ Kunjungi situsnya di sini.
Baca juga :

Demikian itulah beberapa situs website yang wajib kalian kunjungi, terutama untuk yang kepoan nih. Bila kalian punya refrensi situs spesial seperti halnya di atas, bisa nih kalian bagi-bagi juga.. Tulis di kolom komentar ya. Sekian dari gw, semoga artikel ini bermanfaat, Terima kasih.

Comments

Silakan Beri Komentar
EmoticonEmoticon